Thursday, December 12, 2013

Suplemen penting untuk Kuat , Sehat Wanita

Tubuh manusia adalah seperti sebuah mesin. Jika Anda menyimpan mesin diminyaki dan melakukan pemeliharaan rutin itu akan berjalan lancar untuk jangka waktu lama tanpa komplikasi utama . Hal ini mirip dalam kasus tubuh kita . Gaya hidup sehat dan rutin latihan yang tepat akan membuat kita segar bugar . Ketika datang ke pria dan wanita , dokter dan peneliti selalu menyarankan perempuan untuk berhati-hati kesehatan mereka dan mengambil suplemen tambahan saat mereka tumbuh dewasa .

Teknik Reflexology

Anda tidak perlu mengunjungi dokter setiap kali Anda memiliki beberapa masalah kecil seperti sakit punggung atau nyeri leher . Rasa sakit ini disebabkan oleh stres tubuh kita berjalan melalui setiap hari . Sebuah praktek obat alternatif yang disebut refleksologi percaya dalam menerapkan tekanan jempol untuk daerah-daerah tertentu dari kaki , tangan atau telinga untuk membebaskan Anda dari rasa sakit dan penyakit lainnya . Sekitar 7200 ujung saraf dapat ditemukan di setiap kaki yang terhubung ke sumsum tulang belakang dan otak . Menerapkan tekanan deposito kristal memblokir sistem dieliminasi melalui sistem kemih . Anda juga dapat menemukan pusat menawarkan refleksi di Toronto yang dapat membantu dengan penurunan berat badan dan masalah lainnya .

Konsultasikan Dokter Anda

Teknik pijat refleksi tidak memiliki efek samping dan benar-benar aman . Jika Anda sedikit ragu-ragu tentang hal itu , sebelum pergi untuk pusat refleksologi di Toronto , itu baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda . Teknik ini mengatur aliran oksigen , membersihkan tubuh dari racun dan menyediakan waktu pemulihan lebih cepat dari cedera dan operasi .

Mengapa Suplemen Tambahan ?

Setiap orang membutuhkan combo yang sempurna dari 13 vitamin penting bagi tubuh untuk berfungsi dengan baik . Orang mungkin bertanya-tanya mengapa wanita saja diminta untuk mengambil suplemen tambahan ketika pria melakukan pekerjaan yang sama tangguh sebagai perempuan . Tidak ada bias gender di sini. Hal ini hanya karena perbedaan dalam fungsi tubuh dari kedua jenis kelamin . Seorang wanita kehilangan banyak zat besi selama menstruasi , kehamilan dan menopause . Perempuan bisa mendapatkan vitamin dan nutrisi yang diperlukan dari seluruh makanan seperti buah-buahan , biji-bijian , daging , kacang-kacangan dan sayuran . Namun, hal itu mungkin tidak mungkin bagi perempuan yang bekerja untuk memiliki diet yang seimbang sepanjang waktu . Kadang-kadang , mungkin ada pembatasan dalam oneĆ¢ € ™ s diet karena beberapa masalah . Oleh karena itu , hilangnya nutrisi harus dikompensasi dengan mengambil suplemen tambahan diresepkan . Anda dapat menemukan banyak produk suplemen yang tersedia di pasar saat ini . Bicaralah dengan dokter Anda sebelum membeli ini . Jika Anda tinggal di daerah Toronto dan Anda berpikir Anda mungkin alergi terhadap vitamin tertentu , ada beberapa pusat yang menawarkan tes alergi di Toronto . Ini juga akan membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki alergi makanan diketahui . Suplemen terbaik bagi perempuan harus mencakup besi, seng , asam folat , vitamin C , seng dan yodium .

No comments:

Post a Comment