Sunday, December 8, 2013

Tanya Juice , Bagaimana Peras Bisa Mempengaruhi Hidup Anda

Banyak orang tidak suka bagaimana sayuran rasa , sehingga mereka menghindari mereka . Dengan jus sayuran Anda , Anda masih dapat memberikan diri Anda dengan semua vitamin esensial dan mineral . Dalam paragraf berikut, Anda akan menemukan saran tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari jus .

Jika Anda akan membuat jus dengan gelap , sayuran hijau , melemparkan beberapa mentimun ke dalam campuran . Sebagian besar sayuran hijau akan memiliki rasa yang kuat dan agak tidak menyenangkan . Mentimun akan menyegarkan jus Anda dan menyembunyikan selera menyenangkan . Selain itu, mentimun memiliki nutrisi penting dan kulitnya harus ditinggalkan di .

Jika Anda membuat jus untuk alasan yang berkaitan dengan kesehatan Anda , coba gunakan sayuran hijau tua sebagai bahan utama untuk jus Anda . Jus seharusnya terdiri dari suatu tempat antara 1/2 dan 3/4 chard , brokoli , bayam atau item terkait . Isi sisanya dengan pilihan Anda buah-buahan untuk memberikan rasa yang besar .

Pilih segar , apel ripest Anda dapat ketika membuat jus apel buatan sendiri . Jika Anda hanya memiliki memar apel , potong memar keluar . Red Delicious , Fuji , Roma , dan Gala apel juicing besar karena manis , rasa mereka kaya .

Biarkan warna membimbing Anda . Dari merah terang ke hijau hidup , semua buah berwarna berbeda dan sayuran memiliki nutrisi dan mineral yang berbeda . Jus berwarna yang berbeda memberikan rasa yang berbeda dan pengalaman gizi .

Membuat kelebihan jus untuk botol dan dinginkan sangat berguna , tetapi Anda tidak ingin jus Anda untuk mendapatkan berubah warna . Kebanyakan jus segar cepat berubah warna coklat atau abu-abu tidak menarik ketika duduk terlalu lama . Lemon jus bertindak sebagai pengawet alami , menjaga jus warna cerah dan mengundang . Karena hanya sejumlah kecil , rasa lemon tidak akan mengalahkan jus Anda , tetapi akan membantu tetap segar mencari .

Anda hanya bisa minum jus sayuran jika Anda menderita diabetes atau kadar gula darah tinggi , namun , Anda harus membicarakan hal ini dengan dokter Anda untuk mendapatkan instruksi khusus . Jus yang terbuat dari buah akan cepat meningkatkan kadar glukosa Anda . Ini penting bahwa Anda menentukan jumlah buah yang Anda membuat jus untuk campuran Anda untuk memungkinkan untuk kebutuhan medis . Sayuran jarang menyajikan perhatian glukosa darah , namun perlu diingat beberapa sayuran dapat mempengaruhi pembekuan darah , suatu pertimbangan penting jika Anda menggunakan pengencer darah resep .

Tips ini telah memberikan beberapa informasi yang berguna tentang jus . Ini adalah pilihan Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin menggunakan alat yang ampuh ini untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh setiap hari . Jus dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tanpa khawatir tentang selera Anda mungkin tidak menikmati .



No comments:

Post a Comment